Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

7.29.2009

Super Junior Top Ranking

0 komentar


ok,kali ini seperti biasa,dapet informasi dari salah satu blog,gue pengen bahas Super Junior lagi. mungkin gue telat kali ya. tapi ya biasalah,namanya anak SMP,kenal internet aja kelas 1 SMP. jadi kalo postingan gue kali ini *ngga banget* mohon di maafkan...^^




Lee Donghae boleh saja bertengger di urutan pertama dalam hal cowok yang paling didambakan sebagai pacar. Tapi untuk kategori yang lebih tinggi dan serius seperti halnya pernikahan, tampaya dia masih belum masuk kriteria menantu idaman para orang tua. Rupanya para orang tua belum percaya sepenuhnya untuk menyerahkan anak perempuan mereka pada Donghae. Padahal, umur anggota SJ sebenarnya sudah termasuk matang sebagai pria dewasa dan cocok buat berumah tangga, tapi bedasarakan polling. Dari 13 nama yang tertera hanya 3 orang yang dianggap paling sempurna untuk dijadikan calon suami !




Cowok kelahiran 1986 yang sepintas mirip sama Takeshi kaneshiro ini mungkin baru berusia 24 tahun, namun doi berada di urutan pertama sebagai sosok suami idaman. Alasannya gak jauh – jauh dari soal Money ! ~hehehehe~ Putra pemilik jaringan Alfamart Korea ini termasuk mapan soal urusan keuangan. Terlepas dari pengaruh orang tua, dirinya juga sudah punya penghasilan lumayan dari Superjunior. Mungkin terkadang sedikit lebay, tap harus diakui dia punya gaya tersendiri dan karisma yang elegan. Yang terakhir, Siwon memiliki point terpenting yang harus dipunyai seorang suami, setia dan bisa dipercaya. Dia dianggap sosok yang bisa dipercaya, dan paling gak bisa berbohong. Kekurangannya… terlalu perfect.


di posisi kedua ada ShinDong. gue ngga nyangka banget kalo ShinDong bakalan masuk 3 cowok yang paling sempurna unttuk di jadikan suami. begini-begini,Shindong memiliki hati yang baik dan loyal kepada orang lain. makannya,jangan pernah menilai orang dari penampilannya. Meski gak seganteng Shiwon, dan perutnya cuma one pack,belum tentu kan Shiwon juga punya suara bagus keik Shindong.
Entah kenapa banyak orang tua suka banget sama dia apalagi setelah menjadi suami jadi-jadiannya Yoonji di WGM. Kangin dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi kepala rumah tangga, yang harus mengatur dan mengurus segala masalah seputar rumah. Benerin tangki air, genting bocor, ganti saklar, bersihin AC, dll…~heheheh~ Selain itu dia bisa membiayai pengeluaran di rumah tangga karena sudah punya penghasilan sendiri. Bekerja dan menghasilkan uang untuk mensupport keluarga dianggap merupakan tanggung jawab utama seorang laki – laki bila sudah berkeluarga kelak.


Dan kemana nih sisa 9 member SJ yang lain ( Hangeng dihitung non-Korea LOL ) ?

Leeteuk : sebelum wamil, dia masih getol – getolnya cari uang, blom sempet pacaran apalagi kawin ! LOL

Heechul : Kalau yang ini mah, denger – denger sih takut berkomitmen dalam pernikahan, meski sekarang kayaknya dia udah mulai mencari pasangan.

Yesung : Mamanya bisa jadi merupakan mertua idaman nih setiap wanita yang ingin berumah tangga ! Gaul en Funky

Sungmin : Percaya gak, dia bakal lebih cerewet dari istrinya kelak soal kebersihan, keuangan dan urusan rumah ! ~hehehehe~

Eunhyuk & Donghae : Couple Fishy…masih suka berenang dan main air…kayaknya mesti tunggu mereka 4 tahun lagi..wkwkwkw

Ryeowook, Kibum, Kyuhyun : 3 anak ini masih jauh dan masih terlalu polos, gak siap buat pernikahan dini ~hehehehe~

Selain itu, 4 nama menjadi wakil dari SJ member untuk kategori Korean Male Star yang paling Mempesona. Cowok Korea dikenal karena ketampanan dan kecantikkan yang unik dan berbeda dari bintang – bintang Asia lainnya. Ada suatu bagian dari diri mereka menjadi pesona para cewek yang melihatnya sekaligus bikin ngiri cowok – cowok lain.


Tangan Kim Heechul :

Siapa yang menyangkal kalau dia memang memiliki sepasang tangan super indah, super sexy, super mulus dan super putih ? LOL …Bahkan keindahan tangannya sampai pernah membuat sebuah perusahaan jatuh cinta dan berniat mengontraknya sebagai Hand’s Model. Itu sudah cukup menjadi bukti betapa indahnya tangan Kim Heechul yang juga membuat hampir semua wanita yang melihatnya iri abiess ! termasuk gw >0<

Kepribadian Lee Sungmin

bersahabat dengannya seperti lagu Kepompong, mengubah ulat menjadi kupu – kupu !~ lebay mode on ~ Dia seperti tokoh utama dalam film I am Sam, seorang anak kecil yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa. Temannya segudang, dia sekaligus menjadi anak emas dalam keluarganya. Semua orang mengatakan Sungmin memiliki kepribadian yang innocent dan polos seperti anak – anak dan orangnya sangat mudah bergaul serta asyik untuk dijadikan teman gak peduli cewek ataupun cowok.

Alis Park Jung Su (Eeteuk).

Ternyata bukan lesung pipit kebanggaannya melainkan sepasang alis mata dianggap sebagian orang jauh lebih mempesona. Orang beranggapan kalau alisnya sangat sexy. Dan saat orang berhadapan dengannya, tak jarang ia menggerak – gerakkan kedua alis matanya seperti sedang menari.Lewat kedua alisnya ia mampu berkomunikasi dan mengekspresikan perasaannya …Very Cute Artist !

Body-nya Choi Siwon.

Lagi – lagi Shiwon ! Tinggi menjulang 186 cm, otot badannya terbentuk sempurna terlihat sangat maskulin. Hasil kerja kerasnya berlatih di gym di sela – sela jadwal padat SJ. Bisa dibilang Siwon lebih banyak menghabiskan waktu istirahatnya di gym dibandingkan untuk tidur. Leeteuk dan Donghae pernah mencoba pergi ke gym seperti Shiwon dan hasilnya mereka menyerah setelah baru 2 kali ikutan fitness. Selain itu, banyak orang salut dengan sifatnya yang rendah hati meski berasal dari keluarga kaya raya. Dia sama sekali tidak arogan…kebaikkan hatinya susah digambarkan dengan kata – kata.

Ups ketinggalan ! Terakhir ini peringkat dari gw sendiri. Gw kasih peringkat 0 diatas 1….ini yang bikin gw jatuh cinta sama Superjunior…..Kibum’s Smile !


Image



7.28.2009

[News] Batalnya SuJu ke Indo!!!!

0 komentar
sumpah!! aku sendiri baru tahu berita ini!! aku bener" patah hati,ngga percaya. pengen nangis, pengen marah. keseeeeeel!!! saking keselnya ngga ada waktu buat ngedit postingan ini. copas ajja. cekidot.

Gezz..seminggu pasca terjadinya ledakan bom, rumor ini baru meyebar luas. Awalnya gw sendiri gak percaya dengan kabar bahwa Suju batal dateng ke indo, dll. Malah gw sempet bercanda, “ Yang batal itu mah si Park-Ji Sung, bukan Park Jung Soo ( Leeteuk ) !” ~ Itu yang terlintas di otak gw saat denger berita Suju batal ke Indo, karena yang selama ini memang berita soal MU batal dateng dan PSSI rugi hampir 30 M-lah yang paling santer terdengar. Tapi setelah gw denger salah satu korban RiztCarlton itu adalah WN Korea, dan setelah dilihat dari profesi, hotel tempatnya menginap, dan hubungannya sama festival 2008 tahun lalu, rasanya berita tersebut bener adanya ! Meski mungkin baru rencana datengin Suju baru sampai tahap negosiasi, tapi saat itu boleh dibilang “golden ticket”-nya udah di tangan. Dan besoknya…BOOMM !!!! ~ dan dengan ini, gw jadi bisa ikut merasakan gimana perasaan kecewa yang amat sangat para pendukung MU yang hanya bisa termenung menatap tiket masuk di tangan mereka…^^

http://stayintunes.files.wordpress.com/2009/03/super-junior-324.jpg

Ini kutipan berita dari Sujunesia

Pemberitahuan kepada seluruh member SUJUNESIA.

Mungkin diantara kalian telah mendengar rencana tentang SUPER JUNIOR akan datang ke indonesia pada 18-19 Agustus yang akan datang…
dan rencana tersebut adalah BENAR…
kami adcomods SUJUNESIA sebenarnya telah mengetahui kabar ini sejak lama akan tetapi baru bisa diberitakan kepada kalian.

Akan tetapi dikarenakan kejadian BOM di 2 hotel dijakarta, SUPER JUNIOR BATAL berkunjung ke Indonesia.

berikut kutipan dari radio sky tadi pagi

Nissa dari pihak SKY FM telah melakukan interview khusus dengan pihak IDK mengenai festival acara ini, disebutkan bahwa Festival ini akan berisikan Fashion Show dan Festival Musik yang dimeriahkan oleh Artis Artis dari Korea. Dalam Interview tersebut, diberitakan bahwa SUJU, 2PM, Jewelry, IU, 4 Minute, U kiss, Wheesung akan menjadi pengisi acara nya.
Berita ini sempat membuat beberapa orang menanyakan kebenaran beritanya bahkan menuntut Official News. Mereka belum sempat melakukan publikasi peristiwa Bom sudah terjadi.

mereka melakukan meeting pada tanggal 14 Juli 2009 yang bertempatkan di RITZ Carlton, dan bom terjadi pada tanggal 15 Juli 2009.
satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa dari sekian banyak korban bencana BOM tersebut salah satunya adalah penyelangara festival ini yang berasal dari korea .

beberapa dari kalian pasti Menginginkan kabar BATAL adalah PENANGGUHAN TANGGAL saja atau DIUNDUR…
Tapi kami telah memastikannya bahwa ini 100% Batal…

credit: vie_teuk_hae@sujunesia

*****

Dan sebagai info tambahan, mungkin ( mungkin lo, mungkin ) salah satu penyelenggara festival tersebut adalah Cho Ing Sang, warga negara Korea yang jadi korban bom, dan akhirnya dipulangkan ke Korea, Minggu 19 Juli 2009. Cho meninggalkan RS MMC dengan kondisi masih menggunakan kursi roda. Namun secara umum, kondisi Cho relatif baik. Cho mengaku tidak mengalami gangguan pendengaran atau gangguan pernafasan.

“Saya masih bisa mendengar dan bernafas secara normal,” kata Cho dalam bahas Inggris yang terbata-bata, sebelum meninggalkan rumah sakit.

Cho yang berprofesi sebagai Fashion Producer ini datang ke Jakarta 15 Juli kemarin untuk mengadakan pagelaran fashion di Hotel Ritz-Carlton, 18 – 19 Juli 2009. Saat kejadian, Cho memang sedang bermalam di hotel Ritz-Carlton. Walau menjadi korban bom, Cho mengaku tidak kapok datang ke Jakarta. Sebagai seorang fashion producer, Cho tetap ingin melakukan pagelaran di Jakarta.

Bulan depan saya akan kembali ke Jakarta. Saya cinta Jakarta, saya cinta Indonesia,” ujar Cho.

Mungkin akan lain bila penyelenggara festival tersebut gak nginep Ritz Carlton. Tapi dari segala kemungkinan daftar hotel di Jakarta yang ada, peluang terpilihnya Ritz Carlton memang lumayan besar. Pasalnya di Korea festival 2008 lalu hotel inilah yang dipakai dalam acara seminar Ginseng.

Entah kenapa saat denger berita ini, gw jadi pengen nyetel lagu Dewa yang judulnya PUPUS ! ~wkwkwkwkwkw~ Berhubunga Korea Festival ini udah jadi acara tahunan, rasanya festival ini masih tetep diadain, apalagi Cho bilang kalau dia mau balik bulan depan. Tapi kemungkinan gak beda ama tahun lalu, yang hanya terdiri dari pagelaran kesenian tradisional, makanan , keramik, dll. Sedangkan untuk festival music kayak Korean Night di Singapore yang diramaikan artis K-Pop kayaknya udah gak mungkin terwujud dengan ledakan bom ini.

Mulai dari isu Pilpres, Kedatangan MU ?, dll …Gw gak tahu dan yang pastinya gak bakal bisa menerima aksi teroris apapun itu alasannya Temen gw belum lama ini pernah ngelamar kerja di Ritz Carlton dan diterima. Tapi entah kenapa dia menolak tawaran tersebut. Awalnya sempet gak habis pikir, kenapa dia ngebuang kesempatan kerja di hotel bagus kayak gitu. Setelah kejadian ini, gw yakin ternyata Tuhan punya rencana lain, dan ujung – ujungnya gw malah bersyukur dia nolak tawaran tersebut. Gw bahkan sempet netesin airmata saat melihat kondisi Timothy Mackay, direktur Holcim yang luka parah dan akhirnya meninggal di RS.

Lagi – lagi citra Indonesia terpuruk di mata dunia, namun setidaknya kata – kata terakhir Cho Ing Sang sebelum balik ke Seoul bisa membuat kita tersenyum sesaat, setidaknya rasa cintanya tehadap negeri ini gak ikut hancur karena bom.

Bulan depan saya akan kembali ke Jakarta. Saya cinta Jakarta, saya cinta Indonesia,”


credit: starjunior@wp


7.27.2009

K-Pop Top 10 Chart In Week

0 komentar


1.Girl's Generation - Tell Me Your Wish (Genie) - (Tetap)


2. Drunken Tiger - Monster (Kor. Ver.) - (Naik 6 Tingkat)

3. Lee Seung Gi - Will You Marry Me (Ft. BizNiz) - (Turun 1 Tingkat)

4.2PM - I Hate U - (Turun 1 Tingkat)

5.4Minute - HOT ISSUE - (Tetap)

6. Outsider - Loner (Tetap)

7.Lee Seung Chul - Broken Fingernails - (Turun 3 Tingkat)

8.2NE1 - I Don't Care - (New)

9. Drunken Tiger - True Romance (Ft. T) - (New)

10.8Eight - Goodbye ,My Love - (Turun 3 Tingkat)

7.26.2009

Vote Untuk Pasangan Terbaik!!!

0 komentar

Vote untuk pasangan K-Drama Terbaik!!!



Vote untuk pasangan DramaAsia Terbaik!!

7.25.2009

T-Max - Fight The Bad Feeling [Ost. Boys Before Flowers]

0 komentar


Download This Song

ROMANIZATION

(Eotteokhanya chakku nappeun ma-eumeul meokge dwae
mianhae…)

ireomyeoneun andoeneungeol ara, keojitmal
keojitmalira marhamyeon nae ma-eumi dasi tolagarkka
nunmulina, neomu mianhaeseo nungil motjugo
kaseumap’a ch’eotmadireul mweollo hae
saenggakanna

ttutdu ttutttutdu ttutduru tttutdut ttutdu ~
ppapa-ppapbapba~

keudaen chakku nareul

nappeun ma-eumeul meokge hae
keudaereul itneun ma-eum
naegeneun choheun mam anya
neomu nappeun ma-eumiya
nappeun mamiya nappeun mamiya
uri sarang yeongweonhi eopseojijianha

nappeun ma-eumeul meokge hae
keudaereul itneun ma-eum
naegeneun choheun mam anya
neomu nappeun ma-eumiya
neomu nappeum mamiya neomu nappeun mam-eumiya~
uri sarang jiuneungeon
neomu nappeun ma-eumiya

(ibyeoli sirheunde keunyang neorang he-eojigil chukeodo sirheo)

museunmarhago chepal nal chapa chepal
cheongmal nae ma-eum pyeonhage hajimargo yejeonch’eoreomman

tajeonghage, keunyang yeppeuge naman bwajugo
ttaseuhage, hanmadiman haejumyeon
soweoneopseo~

ttutdu ttutttutdu ttutduru tttutdut ttutdu ~
ppapa-ppapbapba~

keudaen chakku nareul

nappeun ma-eumeul meokge hae
keudaereul itneun ma-eum
naegeneun choheun mam anya
neomu nappeun ma-eumiya
nappeun mamiya nappeun mamiya
uri sarang yeongweonhi eopseojijianha

nappeun ma-eumeul meokge hae
keudaereul itneun ma-eum
naegeneun choheun mam anya
neomu nappeun ma-eumiya
neomu nappeum mamiya neomu nappeun mam-eumiya~
uri sarang jiuneungeon
neomu nappeun ma-eumiya

(ibyeoli sirheunde keunyang neorang he-eojigil chukeodo sirheo)

——————————

TRANSLATIONS
what do i do. i keep having a bad thoughts.
i’m sorry

i know that i can’t be like this
if i say that it’s a lie, a lie
will my heart go back
tears fall
i can’t even look at you because i’m so sorry
my heart hurts
what do i say first
i can’t think

dootdooo dootdootdoo dootdooloo dootdoot dootdoo
bbamba bbambamba

you keep making me have bad thoughts
the heart that’s forgetting you
is not a good heart to me
it’s such a bad heart
it’s a bad heart. it’s a bad heart
our love will never go away.. never

making me have bad thoughts
the heart that’s forgetting you
is not a good heart to me
it’s such a bad heart
it’s a bad heart. it’s a bad heart
erasing our love.. it’s such a bad thought

i don’t like farewells..
just breaking up with you.. i don’t like it even if i die

kindly
just think of me kindly
warmly
if you just say one word
i have no other wish

dootdooo dootdootdoo dootdooloo dootdoot dootdoo
bbamba bbambamba

you keep making me have bad thoughts
the heart that’s forgetting you
is not a good heart to me
it’s such a bad heart
it’s a bad heart. it’s a bad heart
our love will never go away.. never

making me have bad thoughts
the heart that’s forgetting you
is not a good heart to me
it’s such a bad heart
it’s a bad heart. it’s a bad heart
erasing our love.. it’s such a bad thought

i don’t like farewells..
just breaking up with you.. i don’t like it even if i die
———————————–

KOREAN/ HANGUL
어떡하냐 자꾸 나쁜 마음을 먹게 돼
미안해

이러면은 안되는걸 알아
거짓말 거짓말이라 말하면
내마음이 다시 돌아갈까
눈물이나
너무 미안해서 눈길 못주고
가슴아파
첫마디를 뭘로 해
생각안나

뚯두 뚯뚯두 뚯두루 뚯둣 뚯두
빱바 빱밥바

그댄 자꾸 나를
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
나쁜 맘이야 나쁜 맘이야
우리 사랑 영원히 없어지지않아

나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
너무 나쁜 맘이야 너무 나쁜 마음이야
우리사랑 지우는건
너무 나쁜 마음이야

이별이 싫은데 그냥 너랑 헤어지긴 죽어도 싫어

무슨말하고 제발 날 잡아 제발
정말 내 마음 변하게 하지말고 예전처럼만

다정하게
그냥 예쁘게 나만 봐주고
따스하게
한마디만 해주면
소원없어

뚯두 뚯뚯두 뚯두루 뚯둣 뚯두
빱바 빱밥바

그댄 자꾸 나를
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
나쁜 맘이야 나쁜 맘이야
우리 사랑 영원히 없어지지 않아

나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
너무 나쁜 맘이야 너무 나쁜 마음이야
우리사랑 지우는건
너무 나쁜 마음이야

이별이 싫은데 그냥 너랑 헤어지긴 죽어도 싫어

http://marinastory.files.wordpress.com/2009/03/t-max.jpg

http://juan.blogdetik.com/files/2009/06/boys-over-flower.jpg

SHINee - Juliette

0 komentar


Download This Song

ROMANIZATION

[Key] Song for my Juliette!

[Jonghyun] ssoda jildeut han dalbit yeoksi eoduwo
[Onew] teojil deut taneun hwaetbul neodo machangaji
[Key] geunyeoege bichi naneun beobeul baewoya hae
[Jonghyun] geunyeol bomyeon nuni meoreobeoril kkeoya

[Taemin/Minho] jebal gihoereul jwoyo nal boneun nun machi neol ango sipeoseo
[Jonghyun] andal nan naege jangnanchineun yeougata

[All] Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

[Minho] dalkomhan jungdok hwal.hwal.bultaoreuneun yuhok
Lip, sseun dogirado I’m Romeo geudael jikineun gisado
yuribyeonge gachin sarangeun ppalgan sinho

[Onew] geudaen imi on sesangui jungsim namanui chojeom
[Key] haru jongil jangnanchideut nal milgo danggigo muneojyeodo
[Taemin] tto nae onmomeul gamssan geudae hyanggireul jocha
[Jonghyun] meomchul su eobseuni nae simjang, sumgyeoldo modu da gajyeoyo

[Taemin/Minho] jebal mameul yeoreoyo nal daehaneun momjit tto seuchyeo jinado
[Jonghyun] tteollineun gaseum geumbangirado teojigesseo

[All] Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

[Taemin] amu maldo an haedo imi modu algo inneun geol
[Onew] geudae du nuni ganjeolhi nareul wonhanda haetjanhayo
[Key] ijen beoseonal su eobseo neol jjotneun seupgwanjocha
[Jonghyun] chameul su eomneun jungdokcheoreom peojin geol
Yeah Baby, Juliette~!

[All] Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

[All] Juliette! yeonghoneul bachilkkeyo
Juliette! jebal nal bada jwoyo
Juliette! dalkomhi jom deo dalkomhage
soksagyeo naui serenade

([Key] nae sarangeun jeongyeorui taeyang ojik geudaeman geudaeman
[Minho] dasi taeeonado hansaram nae mameun challanhage bitna
[Jonghyun] nae mameun challanhage bitna [Taemin] nae mameun challanhage bitna)
[Jonghyun] SHI, SHI, SHI, SHI, SHINee)

Da Da Da Da Da Da Da (X4) sarangui serenade
Da Da Da Da Da Da Da (X4) sarangui serenade

————————————–

KOREAN
[Key] Song for my Juliette!

[종현] 쏟아 질듯 한 달빛 역시 어두워
[온유] 터질 듯 타는 횃불 너도 마찬가지
[Key] 그녀에게 빛이 나는 법을 배워야 해
[종현] 그녈 보면 눈이 멀어버릴 꺼야

[태민/민호] 제발 기회를 줘요 날 보는 눈 마치 널 안고 싶어서
[종현] 안달 난 내게 장난치는 여우같아

[All] Juliette! 영혼을 바칠께요
Juliette! 제발 날 받아 줘요
Juliette! 달콤히 좀 더 달콤하게
속삭여 나의 세레나데

[민호] 달콤한 중독 활.활.불타오르는 유혹
Lip, 쓴 독이라도 I’m Romeo 그댈 지키는 기사도
유리병에 갇힌 사랑은 빨간 신호

[온유] 그댄 이미 온 세상의 중심 나만의 초점
[Key] 하루 종일 장난치듯 날 밀고 당기고 무너져도
[태민] 또 내 온몸을 감싼 그대 향기를 좇아
[종현] 멈출 수 없으니 내 심장, 숨결도 모두 다 가져요

[태민/민호] 제발 맘을 열어요 날 대하는 몸짓 또 스쳐 지나도
[종현] 떨리는 가슴 금방이라도 터지겠어

[All] Juliette! 영혼을 바칠께요
Juliette! 제발 날 받아 줘요
Juliette! 달콤히 좀 더 달콤하게
속삭여 나의 세레나데

[태민] 아무 말도 안 해도 이미 모두 알고 있는 걸
[온유] 그대 두 눈이 간절히 나를 원한다 했잖아요
[Key] 이젠 벗어날 수 없어 널 쫒는 습관조차
[종현] 참을 수 없는 중독처럼 퍼진 걸
Yeah Baby, Juliette~!

[All] Juliette! 영혼을 바칠께요
Juliette! 제발 날 받아 줘요
Juliette! 달콤히 좀 더 달콤하게
속삭여 나의 세레나데

[All] Juliette! 영혼을 바칠께요
Juliette! 제발 날 받아 줘요
Juliette! 달콤히 좀 더 달콤하게
속삭여 나의 세레나데

([Key] 내 사랑은 정열의 태양 오직 그대만 그대만
[민호] 다시 태어나도 한사람 내 맘은 찬란하게 빛나
[종현] 내 맘은 찬란하게 빛나 [태민] 내 맘은 찬란하게 빛나)
[종현] SHI, SHI, SHI, SHI, SHINee)

Da Da Da Da Da Da Da (X4) 사랑의 세레나데
Da Da Da Da Da Da Da (X4) 사랑의 세레나데

——————————————–

[Key] Song for my Juliette!

[Jonghyun] The moonlight that’s about to spill is definitely dark.
[Onew] The same goes to you, the burning torch that’s about to explode.
[Key] I need to learn ways to shine to her.

[Jonghyun] When I see her, my eyes feel like they’re going to go blind.

[Taemin/ Minho] Please give me a chance. When you see me with those eyes
I want to embrace you.
[Jonghyun] To the trying me, you seem like a playful fox.

[All] Juliette! I’ll give you my soul.
Juliette! Please accept me.
Juliette! Sweetly and a bit more sweeter
Whispering my serenade

[Minho] The sweet, intoxicating, burning up temptation.
Lip, even if it’s bitter poison, I’m Romeo, the knight who protects you.
The love that’s confined to the glass bottle is a red signal.

[Onew] You’re already the world’s center, my focus.
[Key] Everyday, all day as a play, pushing me, pulling me, possibly breaking down.
[Taemin] Again, embracing my whole body is your scent.
[Jonghyun] Since my heart can’t stop, take all my breath away.

[Taemin/Minho] Please open up your heart. The gestures towards me;
even if they graze past.
[Jonghyun] My chest that’s shaking, seems like it will explode any minute.

[All] Juliette! I’ll give you my soul.
Juliette! Please accept me.
Juliette! Sweetly and a bit more sweeter
Whispering my serenade

[Taemin] Even if you say nothing, I know everything.
[Onew] Your two eyes kindly expressed that you longed for me.
[Key] Now I can’t stop it. The habit of chasing you.
[Jonghyun] You’re spreading like an irresistable addiction
Yeah Baby, Juliette~!

[All] Juliette! I’ll give you my soul.
Juliette! Please accept me.
Juliette! Sweetly and a bit more sweeter
Whispering my serenade

[All] Juliette! I’ll give you my soul.
Juliette! Please accept me.
Juliette! Sweetly and a bit more sweeter
Whispering my serenade

([Key] My love is the sun of passion, and only you, only you.
[Minho] Even if I’m born again, only one person will shine brilliantly in my heart.
[Jonghyun] My heart shines brilliantly [ Taemin] My heart shines brilliantly)
[Jonghyun] SHI, SHI, SHI, SHI, SHINee)

Da Da Da Da Da Da Da (X4) Love’s serenade
Da Da Da Da Da Da Da (X4) Love’s serenade

http://oneasianworld.com/blog/shinee%20juliet%20pic2.jpg

2PM - Again Again

0 komentar


Download This Song

ROMANIZATION
again and again and again and again
again and again and again and again

iluhkeh weh nehga ddo nuh eh jibappeh ddo
suh itneun gunji dehcheh nan babonji
jungmal sokgo ddo sokgo danghago ddo danghehdo ddo
dashi ee jali eh wa itneunji

nehga michyutna bwa jajonshimdo ubneunji
nuh ehgeh dolawa chetbakwi doldeushi
ilum an dweneundeh (dweneundeh dweneundeh)
hamyunsuh oneuldo iluhgo issuh, no

again and again and again and again
nuh ehgeh jaggoo dolaga weh geulunji molla weh geulunji molla
again and again and again and again
nuh eh maleh ddo sok a weh geulunji molla weh geulunji molla

uhjjum iluhkehdo babo gatni nehga
nehga weh iluhkeh dwen guni
nan boonmyunghi gyulshimeul hetneundeh hago ddo hetneundeh
weh nuh ehgeh jaggoo dola oneunji

nehga michyutna bwa jajonshimdo ubneunji
nuh ehgeh dolawa chetbakwi doldeushi
juldeh an bol guhla (bol guhla bol guhla)
hamyunsuh dashi ddo iluhgo issuh,

again and again and again and again
nuh ehgeh jaggoo dolaga weh geulunji molla weh geulunji molla
again and again and again and again
nuh eh maleh ddo sok a weh geulunji molla weh geulunji molla

nun dehcheh uhddun yak igilleh ggeuneul sooga ubssuh
nado molleh jaggoo nuhleul geuliwuh hago gyulgooken ddo chatgo
nabbeun yuja injool almyunsuh nan ddo nul poomeh an ggo sarangeul heh
bonamana bbunhi daga olleh
neh ileh apeumeul da algo isseumyunsuh dola suhjil motheh gyuljungeul mot nehlyuh

jenjang na weh iluhni weh ee yuja yuppeh noowuh itni
dodehcheh myut bunjjeh i jisseul duh hehbwaya nehga jungshineul chalillunji
nooga jom nal uhdi ehda mookgguhjwuh uhsuh jebal
she’s a bad girl, i know (i know)
but here i go again, oh no

again and again and again and again
nuh ehgeh jaggoo dolaga weh geulunji molla weh geulunji molla
again and again and again and again
nuh eh maleh ddo sok a weh geulunji molla weh geulunji molla

—————————-


TRANSLATIONS
[JS] again and again and again and again
[JB] again and again and again and again

[WY] why am i standing like this in front of your house again, am i a fool
getting tricked again and again, and suffering again and again
but why am i at this place again

[JH] i think i’ve gone crazy, have i no pride
i come back to you, like going around and around in a circle
saying ‘i can’t be like this (like this, like this)’,
i’m being like this again today, no

[JS] again and again and again and again
i keep going back to you. i don’t know why, i don’t know why
[JB] again and again and again and again
i fall for your words again. i don’t know why, i don’t know why

[NK] why do i seem like such a fool
why did i become like this
i made a firm decision, again and again
why do i keep coming back to you

[JH] i think i’ve gone crazy, have i no pride
i come back to you, like going around and around in a circle
saying ‘i won’t ever see you again (see you, see you)’,
i’m being like this again

[JS] again and again and again and again
i keep going back to you. i don’t know why, i don’t know why
[JB] again and again and again and again
i fall for your words again. i don’t know why, i don’t know why

[CS] what kind of medicine are you, that i can’t give it up
even without me knowing, i keep yearning for you, and eventually look for you again
though i know you’re a bad girl, i embrace you and love you again
undoubtedly, clearly, i want to come towards you
knowing all the pains of tomorrow, i can’t turn around, i can’t decide

[TY] darn it, why am i like this, why am i lying next to this girl
how many more times do i have to do this for me to come to my senses
someone, tie me down somewhere, quickly, please
she’s a bad girl, i know (i know), but here i go again. oh no

[JS] again and again and again and again
i keep going back to you. (i’m going back to you) i don’t know why, i don’t know why
[JB] again and again and again and again (i keep coming back)
i fall for your words again. (even i) i don’t know why, i don’t know why
[JS] oh, oh, yeah


————————-


KOREAN

[준수] Again and again and again and again
[재범] Again and again and again and again

[우영] 이렇게 왜 내가 또 너의 집앞에 또
서있는 건지 대체 난 바본지
정말 속고 또 속고 또 당하고 또 당해도 또
다시 이 자리에 와있는지

[준호] 내가 미쳤나 봐 자존심도 없는지
너에게 돌아와 쳇바퀴 돌듯이
이럼 안 되는데 되는데 되는데
하면서 오늘도 이러고 있어 no

[준수] Again and again and again and again
너에게 자꾸 돌아가 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라
[재범] Again and again and again and again
너의 말에 또 속아 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라

[닉쿤] 어쩜 이렇게도 바보 같니
내가 내가 왜 이렇게 된 거니
난 분명히 결심을 했는데 하고 또 했는데
왜 너에게 자꾸 돌아오는지

[준호] 내가 미쳤나 봐 자존심도 없는지
너에게 돌아와 쳇바퀴 돌듯이
절대 안 볼 거라 볼 거라 볼 거라
하면서 다시 또 이러고 있어.

[준수] Again and again and again and again
너에게 자꾸 돌아가 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라
[재범] Again and again and again and again
너의 말에 또 속아 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라

[찬성] 넌 대체 어떤 약이길래 끊을 수가 없어
나도 몰래 자꾸 너를 그리워하고 결국엔 또 찾고
나쁜 여자인줄 알면서 난 또 널 품에 안고 사랑을 해 보나마나 뻔히 다가올
내일의 아픔을 다 알고 있으면서 돌아서질 못해 결정을 못 내려

[택연] 젠장 나 왜이러니 왜 이 여자 옆에 누워있니
도대체 몇 번째 이 짓을 더 해봐야 내가 정신을 차릴런지
누가 좀 날 어디에다 묶어줘 어서 제발
She’s a bad girl I know (know) But here I go again Oh no

[준수] Again and again and again and again
너에게 자꾸 돌아가 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라
[재범] Again and again and again and again
너의 말에 또 속아 왜 그런지 몰라 왜 그런지 몰라

http://questdtz.files.wordpress.com/2009/04/20090425_2pmcomeback_04.jpg

Tohoshinki - Stand By U

0 komentar



Download This Song

ROMANIZATION

JJ: Kimi ga sayonara wo tsugezuni dete itta ano hi kara
Kono machi no keshiki ya midori ga kawatta ki ga suru yo
YH: Kimi no subete ni naritai to kawashita yakusoku mo
Hatasarenai mama omoide ni kawatte shimau

CM: Hitori kiri de kimi ga naita ano toki
Sugu ni tonde ikeba ima mo mada kimi wa boku no yoko ni ite kureta
YC: Dekiru naraba mou ichido iitakatta daisuki tte
Kimi he no omoi wo afure dashita kotoba wa mou ima wa todokana

JJ: Kimi wa doko ni ite? Dare to doko ni ite? Donna fuku o kite? Nani shite waratterun darou?
JS: Boku wa koko ni ite. Ima mo koko ni ite. Kimi to futari de mata aeru to shinjiteiru yo

YH: Kawarazu omotte iru yo
YC: Kimi dake omotteiru yo

7.24.2009

Kim Joon ft Kim Hyun Joong- Joon,Be Ok

0 komentar

Download This Song

ROMANIZATIONS

deullil deut deullil deut al su eobtneun neo-ui mal
bo-il deut mal deuthan gamchweojin neo-ui mam
eoddeohge neoreul majubol suga eobtdangeol (mideul suga eobtneun geol)

deoneun chamji mothae nae sarang-i igeotbakke mothae
neoreul jabji mothae ijen dallajigil weonhae
saranghandan mareul weonhae ggeutchi eobshi duigil barae
ddeonan nareul bomyeonseo neodo hanbeon (nunmul heulligireul barae) oh!

wae geureonji mareul haebwa Tell me why
eoddeohge haeya neon nae mam Don’t know why geuman
geuman geuman ije nan geuman
jabhil deut jabhiji anhneun neo-ui mam
honjaseoman aega taneun na-ui mam ddeona
ddeona ddeona nan neoreul ddeona

ggotcheun pigo ddo jigo haeneun ddeugo ddeugo ddo jigo
nae sarangdo jeomjeom cheoncheonhi jeo neol bomyeon na do jom ppeonppeonhaejyeo
tayeonhan cheok nareul dallae doraseo banbokduineun geojinmare
gaseumi apado amuri beotyeodo (gyeondil suga eobtneun geol)

deoneun chamji mothae (x3)

taeyeonhan cheok nareul dallae doraseo banbokduineun geojinmare
gaseumi apado amuri beotyeodo(x2)
Okay
Tell my why


TRANSLATIONS

(Jun be okay)

Listening, listening, I don’t know your words
About to be seen, your hidden heart
How can I not look at you straight forward (I can’t believe it)
I can’t stand anymore, my love can’t do anything more
I can’t hold on to you, I wish to be different
Do you want the words “I love you”
I wish there was no end,
I wish that you would (show your tears)
While watching me leave oh!

Why do you feel that way, tell me why
What do I have to do for your heart to be mine?
Don’t know why stop
Stop, stop now I am going to stop
(Jun be okay)
Your heart that can be captured, but won’t
My heart that is yearning alone, I leave it
I leave, I leave, I leave you

Flowers bloom, bloom, and disappear,
The sun rises, rises, and sets
My love also slowly fades
When I see you I become arrogant
You make me feel better with fake nice expression
And behind me you continually lie to me
No matter how much my heart hurts and endures it
(I can’t stand it)

I can’t stand anymore, my love can’t do anything more
I can’t hold on to you, I wish to be different
Do you want the words “I love you”
I wish there was no end,
I wish that you would (show your tears0
While watching me leave oh!

Why do you feel that way, tell me why
What do I have to do for your heart to be mine?
Don’t know why stop
Stop, stop now I am going to stop
(Jun be okay)
Your heart that can be captured, but won’t
My heart that is yearning alone, I leave it
I leave, I leave, I leave you

I can’t hold it anymore (x3)

You make me feel better with fake nice expression
And behind me you continually lie to me
No matter how much my heart hurts and endures it (x2)

Okay

Why do you feel that way, tell me why
What do I have to do for your heart to be mine?
Don’t know why stop
Stop, stop now I am going to stop
(Jun be okay)
Your heart that can be captured, but won’t
My heart that is yearning alone, I leave it
I leave, I leave, I leave you

Okay

Tell me why

http://twistedstars.files.wordpress.com/2009/06/normal_20090629_khjkj_2.jpg

7.22.2009

Berita Seputar Perilisan MiniAlbum SNSD

0 komentar
tadi iseng-iseng browse gambar,trus ngeliat artikel tentang Cover Album SNSD. ternyata bermasalah lho!!! mau tahu letak masalahnya dimana? ENW..kalian pasti tau kan Cover Albumnya SNSD yang merah meriah itu??

ini cover album mereka sebelum di rombak!!


sedangkan yang ini sudah ada perubahan!!


-----------------------

kenapa ya cover album mereka di rubah?? nih liat deh,ada apa sih di cover
album mereka yang pertama/sebelum mengalami perubahan.

Nah, gambar pesawat tempur yang ada di pinggangnya Yuri itu adalah gambar pesawat A6M-Zero Sen yang pernah digunakan untuk aksi bom bunuh diri oleh prajurit Kamikaze Jepang saat Perang Dunia II.

Kemudian di poto individualnya Soo Young, di situ doi make dua biji pin berbentuk Gerindra burung garuda dengan lambang swastika di kakinya. Pin bentuk Burung garuda itu sendiri merupakan representatif dari kesatuan militer di Jerman. Tetapi gambar bentuk pin di atas ini, yang disebut Parteiadler, merupakan lambang resmi Partai NAZI jaman baheula dolo itu…



Ada lagi lambang pin salib di bajunya HyoYeon & Sunny di atas yang juga merupakan simbol kemiliteran Jermang pada tahun 1800-an yang juga mengacu pada Perang Dunia II…

Dari pihak Paman Sam Paman Soo Man sendiri menyatakan kalo itu adalah kesalahan dan kelalaian dari pihak kostum dan wardrobenya, jadi bukan salahnya SNSD karena dulu tidak belajar Sejarah Perang Dunia II, sehingga netizen jadi rame banget ngomongin cover album ini. Hmm, gak sengaja tapi sensasinya luar biasa. Strategi promotif kah??

Eniwei, another strategi promotif dari Paman Sam Paman Soo Man, akhirnya cover album SNSD ini dirombak sedikit-sedikit. HAIL TO PHOTOSHOP MIRACLE!! Here it is…



Pesawat A-6M Zero Sen diganti dengan pesawat jet supersonik Korea T-50 dan sisanya bisa diliat sendiri di gambar di atas. *O iya ada satu lagi yang lupa di kasih lingkaran di atas, perhatiin deh lambang burung garuda di topinya YoonA yang juga berubah*. Yap, itulah perombakan-perombakan cover SNSD yang dilancarkan oleh Paman Soo Man kepada anak-anak gadisnya di atas.





komentar : katanya ngga sengaja tapi kok.....*HEHE*

cre:noizumi@wp

7.20.2009

Seoul Infinite Dream Concert

0 komentar
Show off your talents by uploading a video on YouTube!
Period : 17th July ~ 7th August, 2009

What to upload?
•Upload video (ie song, dance, etc)
•Winners Selection: Talent & Fun factor

Winners (2 people)
•Free trip to Seoul (flight and accommodation for 4 nights)
•Opportunity to meet TVXQ, Super Junior, and Girls Generation
•Participation in the official recording of the Seoul Song
(travel details subject to change)

Runners Up (50 people)
•2 tickets to the 2009 SM Town Concert in Seoul on 16th of August
(Winners to be selected and notified individually via e-mail by 10th of August.)


[Upload video in English]
[Upload video in Japanese]

Behind the Scenes in Seoul!(Weekly updates from July 13th)
- meet TVXQ, Super Junior, and Girls Generation on set durin



Komentar : sengaja sama aku ngga di translate,supaya bisa lebih dimengerti. sumpah gue pengen banget ke Korea. tapi gue pikir,ini bukan keahlian gue. makannya gue mau ke Korea sesuai dengan keahlian gue suatu saat nanti. pasti BISA. AMMIIIIIN!! *jadi curhat*.
pokoknya gue cuma iklan ajja. Runner Up bisa dapet tiket konser Sm Town 2009. sedangkan juara pertama bisa ketemu langsung sama DBSK,Super Junior dan SNSD. Informasi lebih lanjut, buka ajja SeoulDreamSeries

KARA kembali dengan Konsep Baru!!

0 komentar



Kara menyatakan bahwa mereka kembali dengan konsep baru dan ini adalah yang pertama dan belum lagi yang akan datang. Sebelum tanggal 30 July mereka akan merilis album dan akan kembali ke panggung pada tanggal 31 Di KBS 2TV's Music Bank.

mereka menggambarkan diri mereka seperti wanita yang lucu dan lemah lembut layaknya SNSD, dan akan tampil dengan konsep kewanitaan yang lebih matang.

DSP Entertainment juga menyatakan "setelah lagu KARA yang berjudul "Pretty Girl" dan "Honey" yang sukses,album baru mereka yang ini akan lebih di sempurnakan. KARA datang kembali dengan konsep baru agar lebih berkesan dalam kegiatan Grup Wanita yang kuat di Musim panas.


Cre:allkpop

SNSD dipilih oleh Foreigers sebagai penyanyi wanita terbaik.

0 komentar
Group Vokal wanita Korea SNSD aKa Girl's Generation dipilih oleh Foreigers sebagai penyanyi wanita terbaik di Arirang TV "Showbiz Extra". Dan survei yang dilakukan pada lebih dari 3.000 pemirsa dari Filipina, Vietnam, Singapura dan Amerika, dan lain-lain di lebih dari 60 negara.

sedangkan Super Junior terpilih sebagai penyanyi pria terbaik.

Hasil Survei:

Penyanyi Wanita:
1.So Nyeo Shi Dae (29.65%)
2.BoA (29.25%)

Penyanyi Pria:
1.Super Junior (41.9%)
2.Dong Bang Shin Ki (33.6%)

Penyanyi Pendatang Baru:
1. SHINee (57%)
2. 2PM (19.7%)
3. FT Island (15.6%)

Artis Pendatang Baru:
1. Kim Bum
2. Lee Min Ho (36.03%)

Aktor:
1. Lee JunKi (37.74%)
2. Rain (28.95%)
3. Gong Yoo (11.81%)

Aktris:
1. Song Hye Gyo (49.52%)

Tell Me Your Wish (Genie) - Girl's Generation

0 komentar

ROMANIZATION

turn it up
just turn it up
that’s right, c’mon

sowoneul malhaebwa
ni mamsokae itneun jageun ggoomeul malhaebwa
ni meolieh itneun isanghyungeul geulyuhbwa
geuligo naleul bwa
nan nuh eh genie ya, ggoomiya, genie ya

deulimkaleul tago dallyuhbwa
nun nae yupjaliae anja
geujuh iggeullim sokeh modoo dunjyuh
gaseum bukcha teojyeo buhlyuhdo
balam gyulae nallyeo buhlyuhdo
jigeum isoon gan sesangeun nuh eh gut

geulaeyo nan nul saranghae
unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
sowoneul malhaebwa (i’m genie for you, boy)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your wish)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your dream)
naegaeman malhaebwa (i’m genie for your world)

sowoneul malhaebwa
jiloohan naldeuli nun jigyubji anni
pyungbumhan senghwalae nun moodhyuh bulyutni
ijae geuman ggaeuhna
nun na eh superstar, shining star, superstar

shimjangsori gateun ddullimae harley ae ni momeul matgyeobwa
jihae isesangeun ojik nuh ae moodae
hwanhosori gateun padoga nae gaseumen nuh ae cheh oni naneun nuh ae gil
youngwonhan biggest fan

geulaeyo nan nul saranghae
unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
sowoneul malhaebwa (i’m genie for you, boy)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your wish)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your dream)
naegaeman malhaebwa (i’m genie for your world)
sowoneul malhaebwa

DJ! put it back on

geulaeyo nan nul saranghae
unjaena miduh ggoomdo yuljungdo da joogo shippuh
nan geudae sowoneul ilyuhjoogo shipeun (shipeun) hengoonae yeoshin
sowoneul malhaebwa

nan nul saranghae. nun na eh music
nan nul saranghae. nun na eh gibbeum
nan nul saranghae. nun na eh hengooni dwego shippuh
(nuh eh fantasy leul soomgim ubshi malhaebwa
naneun genie gileul boyeojoolgae
niga gajin sowon soomgimubshi malhaebwa
nuh eh genie naega deuluh joolgae

sowoneul malhaebwa (i’m genie for you, boy)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your wish)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your dream)
naegaeman malhaebwa (i’m genie for your world)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for you, boy)
sowoneul malhaebwa (i’m genie for your wish)

sowoneul malhaebwa

———————————

TRANSLATIONS

turn it up, just turn it up
that’s right, c’mon

tell me your wish.
tell me the little dreams in your heart
draw the ideal woman in your head
and look at me
i’m your genie, your dream, your genie

ride your dream car and race along
sit next to me
throw your everything into my enticement
even if your heart bursts and flies in the wind
in this moment, the world is yours

that’s right, i love you. i always believe in you.
dreams and passions, i want to give them all to you
i’m a good luck goddess that wants (wants) to make your wish come true
tell me your wish (i’m genie for you, boy)
tell me your wish (i’m genie for your wish)
tell me your wish (i’m genie for your dream)
tell only me (i’m genie for your world)

tell me your wish
aren’t you tired of boring days
are you buried in ordinary life
now stop and wake up
you’re my superstar, shining star, superstar

to the trembling that’s like the sound of a heart,
to the harley, entrust your body
now this world is a stage for just you
a wave like the sound of cheering
in my heart, i can feel your body heat
i’m your path, your biggest fan forever

that’s right, i love you. i always believe in you.
dreams and passions, i want to give them all to you
i’m a good luck goddess that wants (wants) to make your wish come true
tell me your wish (i’m genie for you, boy)
tell me your wish (i’m genie for your wish)
tell me your wish (i’m genie for your dream)
tell only me (i’m genie for your world)
tell me your wish

DJ, put it back on

that’s right, i love you. i always believe in you.
dreams and passions, i want to give them all to you
i’m a good luck goddess that wants (wants) to make your wish come true
tell me your wish

i love you, you’re my music
i love you, you’re my happiness
i love you, i want to be your goodluck charm
(tell me all of your fantasies without hiding anything
i’m a genie, i’ll show you the way
tell me all of your wishes without hiding anything
your genie, i’ll listen to them all)

tell me your wish (i’m genie for you, boy)
tell me your wish (i’m genie for your wish)
tell me your wish (i’m genie for your dream)
tell only me (i’m genie for your world)
tell me your wish (i’m genie for you, boy)
tell me your wish (i’m genie for your wish)

tell me your wish

——————————-

KOREAN

Turn it up~! Just turn it up~! That’s right, Come on!

소원을 말해봐! 니 마음속에 있는 작은 꿈을 말해봐.
니 머리에 있는 이상형을 그려봐. 그리고 나를 봐. 난 너의 Genie야, 꿈이야, Genie야.

드림카를 타고 달려봐. 넌 내 옆자리에 앉아. 그저 내 이끌림 속에 모두 던져.
가슴 벅차 터져버려도, 바람결에 날려버려도 지금 이 순간 세상은 너의 것.

*그래요 난 널 사랑해. 언제나 믿어. 꿈도 열정도 다 주고 싶어.
난 그대 소원을 이뤄주고 싶은(싶은) 행운의 여신.
소원을 말해봐! (I’m Genie for you, boy!) 소원을 말해봐! (I’m Genie for your wish.)
소원을 말해봐! (I’m Genie for your dream.) 내게만 말해봐! (I’m Genie for your world.)

소원을 말해봐! 지루한 날들이 넌 지겹지 않니?
평범한 생활에 넌 묻혀버렸니? 이제 그만 깨어나. 넌 나의 Superstar, shining star, superstar.

심장소리 같은 떨림의 Harley에 네 몸을 맡겨봐. 이제 이 세상은 오직 너의 무대.
환호소리 같은 파도가, 내 가슴엔 너의 체온이 나는 너의 길. 영원한 Biggest fan.

*Repeat

Hey! Tell me what you need. Tell me what you hope.
DJ! put it back on.

그래요 난 널 사랑해. 언제나 믿어. 꿈도 열정도 다 주고 싶어.
난 그대 소원을 이뤄주고 싶은(싶은) 행운의 여신. 소원을 말해봐!

난 널 사랑해. 넌 나의 Music. 난 널 사랑해. 넌 나의 기쁨.
난 널 사랑해. 난 너의 행운-이 되고 싶어.
(너의 Fantasy를 숨김없이 말해봐 나는 Genie 길을 보여줄게
니가 가진 소원 숨김없이 말해봐 너의 Genie 내가 들어줄게)

소원을 말해봐! (I’m Genie for you, boy!) 소원을 말해봐! (I’m Genie for your wish.)
소원을 말해봐! (I’m Genie for your dream.) 내게만 말해봐! (I’m Genie for your world.)

소원을 말해봐! (I’m Genie for you, boy!) 소원을 말해봐! (I’m Genie for your wish.)


http://amaiwana.files.wordpress.com/2009/06/girls-generation.jpg

7.19.2009

K-Pop Top 10 Chart In Week

0 komentar

1.Tell Me Your Wish - Girl's Generation (Naik 1 Tingkat)

2. Lee Seung Gi - Will You Marry Me (Naik 2 Tingkat)

3. 2PM - I Hate You (Tetap)

4. Lee Seung Chul - Broken Fingernails (Turun 3 Tingkat)

5. 4Minute - HOT ISSUE (New)

6. Outsider - Loner (Tetap)

7. 8eight - Good By, My Love (Turun 2 Tingkat)

8. Drunken Tiger - Monster (Kor. Ver.)

9. V.O.S - Big Trouble (Tetap)

10. Seeya,Davichi,T-ara - Women's Generation (Turun 3 Tingkat)

[Pics] Super Junior Super Show 2

0 komentar




















Komentar : disalah satu foto ada bagian pas kyuhyun pake wig. gila aku jadi mikir yang macem-macem pas ngeliatnya. haha. ilfil banget gue ngeliatnya. sebenernya masih ada fotonya Ryeowook nyanyi solo. sama pas Heechul meniru model rambutnya Sandara 2NE1. lucu-lucu deh. tapi mungkin itu untuk postingan nanti. semoga suka ya..^^
 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template