Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

7.28.2009

[News] Batalnya SuJu ke Indo!!!!


sumpah!! aku sendiri baru tahu berita ini!! aku bener" patah hati,ngga percaya. pengen nangis, pengen marah. keseeeeeel!!! saking keselnya ngga ada waktu buat ngedit postingan ini. copas ajja. cekidot.

Gezz..seminggu pasca terjadinya ledakan bom, rumor ini baru meyebar luas. Awalnya gw sendiri gak percaya dengan kabar bahwa Suju batal dateng ke indo, dll. Malah gw sempet bercanda, “ Yang batal itu mah si Park-Ji Sung, bukan Park Jung Soo ( Leeteuk ) !” ~ Itu yang terlintas di otak gw saat denger berita Suju batal ke Indo, karena yang selama ini memang berita soal MU batal dateng dan PSSI rugi hampir 30 M-lah yang paling santer terdengar. Tapi setelah gw denger salah satu korban RiztCarlton itu adalah WN Korea, dan setelah dilihat dari profesi, hotel tempatnya menginap, dan hubungannya sama festival 2008 tahun lalu, rasanya berita tersebut bener adanya ! Meski mungkin baru rencana datengin Suju baru sampai tahap negosiasi, tapi saat itu boleh dibilang “golden ticket”-nya udah di tangan. Dan besoknya…BOOMM !!!! ~ dan dengan ini, gw jadi bisa ikut merasakan gimana perasaan kecewa yang amat sangat para pendukung MU yang hanya bisa termenung menatap tiket masuk di tangan mereka…^^

http://stayintunes.files.wordpress.com/2009/03/super-junior-324.jpg

Ini kutipan berita dari Sujunesia

Pemberitahuan kepada seluruh member SUJUNESIA.

Mungkin diantara kalian telah mendengar rencana tentang SUPER JUNIOR akan datang ke indonesia pada 18-19 Agustus yang akan datang…
dan rencana tersebut adalah BENAR…
kami adcomods SUJUNESIA sebenarnya telah mengetahui kabar ini sejak lama akan tetapi baru bisa diberitakan kepada kalian.

Akan tetapi dikarenakan kejadian BOM di 2 hotel dijakarta, SUPER JUNIOR BATAL berkunjung ke Indonesia.

berikut kutipan dari radio sky tadi pagi

Nissa dari pihak SKY FM telah melakukan interview khusus dengan pihak IDK mengenai festival acara ini, disebutkan bahwa Festival ini akan berisikan Fashion Show dan Festival Musik yang dimeriahkan oleh Artis Artis dari Korea. Dalam Interview tersebut, diberitakan bahwa SUJU, 2PM, Jewelry, IU, 4 Minute, U kiss, Wheesung akan menjadi pengisi acara nya.
Berita ini sempat membuat beberapa orang menanyakan kebenaran beritanya bahkan menuntut Official News. Mereka belum sempat melakukan publikasi peristiwa Bom sudah terjadi.

mereka melakukan meeting pada tanggal 14 Juli 2009 yang bertempatkan di RITZ Carlton, dan bom terjadi pada tanggal 15 Juli 2009.
satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa dari sekian banyak korban bencana BOM tersebut salah satunya adalah penyelangara festival ini yang berasal dari korea .

beberapa dari kalian pasti Menginginkan kabar BATAL adalah PENANGGUHAN TANGGAL saja atau DIUNDUR…
Tapi kami telah memastikannya bahwa ini 100% Batal…

credit: vie_teuk_hae@sujunesia

*****

Dan sebagai info tambahan, mungkin ( mungkin lo, mungkin ) salah satu penyelenggara festival tersebut adalah Cho Ing Sang, warga negara Korea yang jadi korban bom, dan akhirnya dipulangkan ke Korea, Minggu 19 Juli 2009. Cho meninggalkan RS MMC dengan kondisi masih menggunakan kursi roda. Namun secara umum, kondisi Cho relatif baik. Cho mengaku tidak mengalami gangguan pendengaran atau gangguan pernafasan.

“Saya masih bisa mendengar dan bernafas secara normal,” kata Cho dalam bahas Inggris yang terbata-bata, sebelum meninggalkan rumah sakit.

Cho yang berprofesi sebagai Fashion Producer ini datang ke Jakarta 15 Juli kemarin untuk mengadakan pagelaran fashion di Hotel Ritz-Carlton, 18 – 19 Juli 2009. Saat kejadian, Cho memang sedang bermalam di hotel Ritz-Carlton. Walau menjadi korban bom, Cho mengaku tidak kapok datang ke Jakarta. Sebagai seorang fashion producer, Cho tetap ingin melakukan pagelaran di Jakarta.

Bulan depan saya akan kembali ke Jakarta. Saya cinta Jakarta, saya cinta Indonesia,” ujar Cho.

Mungkin akan lain bila penyelenggara festival tersebut gak nginep Ritz Carlton. Tapi dari segala kemungkinan daftar hotel di Jakarta yang ada, peluang terpilihnya Ritz Carlton memang lumayan besar. Pasalnya di Korea festival 2008 lalu hotel inilah yang dipakai dalam acara seminar Ginseng.

Entah kenapa saat denger berita ini, gw jadi pengen nyetel lagu Dewa yang judulnya PUPUS ! ~wkwkwkwkwkw~ Berhubunga Korea Festival ini udah jadi acara tahunan, rasanya festival ini masih tetep diadain, apalagi Cho bilang kalau dia mau balik bulan depan. Tapi kemungkinan gak beda ama tahun lalu, yang hanya terdiri dari pagelaran kesenian tradisional, makanan , keramik, dll. Sedangkan untuk festival music kayak Korean Night di Singapore yang diramaikan artis K-Pop kayaknya udah gak mungkin terwujud dengan ledakan bom ini.

Mulai dari isu Pilpres, Kedatangan MU ?, dll …Gw gak tahu dan yang pastinya gak bakal bisa menerima aksi teroris apapun itu alasannya Temen gw belum lama ini pernah ngelamar kerja di Ritz Carlton dan diterima. Tapi entah kenapa dia menolak tawaran tersebut. Awalnya sempet gak habis pikir, kenapa dia ngebuang kesempatan kerja di hotel bagus kayak gitu. Setelah kejadian ini, gw yakin ternyata Tuhan punya rencana lain, dan ujung – ujungnya gw malah bersyukur dia nolak tawaran tersebut. Gw bahkan sempet netesin airmata saat melihat kondisi Timothy Mackay, direktur Holcim yang luka parah dan akhirnya meninggal di RS.

Lagi – lagi citra Indonesia terpuruk di mata dunia, namun setidaknya kata – kata terakhir Cho Ing Sang sebelum balik ke Seoul bisa membuat kita tersenyum sesaat, setidaknya rasa cintanya tehadap negeri ini gak ikut hancur karena bom.

Bulan depan saya akan kembali ke Jakarta. Saya cinta Jakarta, saya cinta Indonesia,”


credit: starjunior@wp


0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template