Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

7.29.2009

Super Junior Top Ranking




ok,kali ini seperti biasa,dapet informasi dari salah satu blog,gue pengen bahas Super Junior lagi. mungkin gue telat kali ya. tapi ya biasalah,namanya anak SMP,kenal internet aja kelas 1 SMP. jadi kalo postingan gue kali ini *ngga banget* mohon di maafkan...^^




Lee Donghae boleh saja bertengger di urutan pertama dalam hal cowok yang paling didambakan sebagai pacar. Tapi untuk kategori yang lebih tinggi dan serius seperti halnya pernikahan, tampaya dia masih belum masuk kriteria menantu idaman para orang tua. Rupanya para orang tua belum percaya sepenuhnya untuk menyerahkan anak perempuan mereka pada Donghae. Padahal, umur anggota SJ sebenarnya sudah termasuk matang sebagai pria dewasa dan cocok buat berumah tangga, tapi bedasarakan polling. Dari 13 nama yang tertera hanya 3 orang yang dianggap paling sempurna untuk dijadikan calon suami !




Cowok kelahiran 1986 yang sepintas mirip sama Takeshi kaneshiro ini mungkin baru berusia 24 tahun, namun doi berada di urutan pertama sebagai sosok suami idaman. Alasannya gak jauh – jauh dari soal Money ! ~hehehehe~ Putra pemilik jaringan Alfamart Korea ini termasuk mapan soal urusan keuangan. Terlepas dari pengaruh orang tua, dirinya juga sudah punya penghasilan lumayan dari Superjunior. Mungkin terkadang sedikit lebay, tap harus diakui dia punya gaya tersendiri dan karisma yang elegan. Yang terakhir, Siwon memiliki point terpenting yang harus dipunyai seorang suami, setia dan bisa dipercaya. Dia dianggap sosok yang bisa dipercaya, dan paling gak bisa berbohong. Kekurangannya… terlalu perfect.


di posisi kedua ada ShinDong. gue ngga nyangka banget kalo ShinDong bakalan masuk 3 cowok yang paling sempurna unttuk di jadikan suami. begini-begini,Shindong memiliki hati yang baik dan loyal kepada orang lain. makannya,jangan pernah menilai orang dari penampilannya. Meski gak seganteng Shiwon, dan perutnya cuma one pack,belum tentu kan Shiwon juga punya suara bagus keik Shindong.
Entah kenapa banyak orang tua suka banget sama dia apalagi setelah menjadi suami jadi-jadiannya Yoonji di WGM. Kangin dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi kepala rumah tangga, yang harus mengatur dan mengurus segala masalah seputar rumah. Benerin tangki air, genting bocor, ganti saklar, bersihin AC, dll…~heheheh~ Selain itu dia bisa membiayai pengeluaran di rumah tangga karena sudah punya penghasilan sendiri. Bekerja dan menghasilkan uang untuk mensupport keluarga dianggap merupakan tanggung jawab utama seorang laki – laki bila sudah berkeluarga kelak.


Dan kemana nih sisa 9 member SJ yang lain ( Hangeng dihitung non-Korea LOL ) ?

Leeteuk : sebelum wamil, dia masih getol – getolnya cari uang, blom sempet pacaran apalagi kawin ! LOL

Heechul : Kalau yang ini mah, denger – denger sih takut berkomitmen dalam pernikahan, meski sekarang kayaknya dia udah mulai mencari pasangan.

Yesung : Mamanya bisa jadi merupakan mertua idaman nih setiap wanita yang ingin berumah tangga ! Gaul en Funky

Sungmin : Percaya gak, dia bakal lebih cerewet dari istrinya kelak soal kebersihan, keuangan dan urusan rumah ! ~hehehehe~

Eunhyuk & Donghae : Couple Fishy…masih suka berenang dan main air…kayaknya mesti tunggu mereka 4 tahun lagi..wkwkwkw

Ryeowook, Kibum, Kyuhyun : 3 anak ini masih jauh dan masih terlalu polos, gak siap buat pernikahan dini ~hehehehe~

Selain itu, 4 nama menjadi wakil dari SJ member untuk kategori Korean Male Star yang paling Mempesona. Cowok Korea dikenal karena ketampanan dan kecantikkan yang unik dan berbeda dari bintang – bintang Asia lainnya. Ada suatu bagian dari diri mereka menjadi pesona para cewek yang melihatnya sekaligus bikin ngiri cowok – cowok lain.


Tangan Kim Heechul :

Siapa yang menyangkal kalau dia memang memiliki sepasang tangan super indah, super sexy, super mulus dan super putih ? LOL …Bahkan keindahan tangannya sampai pernah membuat sebuah perusahaan jatuh cinta dan berniat mengontraknya sebagai Hand’s Model. Itu sudah cukup menjadi bukti betapa indahnya tangan Kim Heechul yang juga membuat hampir semua wanita yang melihatnya iri abiess ! termasuk gw >0<

Kepribadian Lee Sungmin

bersahabat dengannya seperti lagu Kepompong, mengubah ulat menjadi kupu – kupu !~ lebay mode on ~ Dia seperti tokoh utama dalam film I am Sam, seorang anak kecil yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa. Temannya segudang, dia sekaligus menjadi anak emas dalam keluarganya. Semua orang mengatakan Sungmin memiliki kepribadian yang innocent dan polos seperti anak – anak dan orangnya sangat mudah bergaul serta asyik untuk dijadikan teman gak peduli cewek ataupun cowok.

Alis Park Jung Su (Eeteuk).

Ternyata bukan lesung pipit kebanggaannya melainkan sepasang alis mata dianggap sebagian orang jauh lebih mempesona. Orang beranggapan kalau alisnya sangat sexy. Dan saat orang berhadapan dengannya, tak jarang ia menggerak – gerakkan kedua alis matanya seperti sedang menari.Lewat kedua alisnya ia mampu berkomunikasi dan mengekspresikan perasaannya …Very Cute Artist !

Body-nya Choi Siwon.

Lagi – lagi Shiwon ! Tinggi menjulang 186 cm, otot badannya terbentuk sempurna terlihat sangat maskulin. Hasil kerja kerasnya berlatih di gym di sela – sela jadwal padat SJ. Bisa dibilang Siwon lebih banyak menghabiskan waktu istirahatnya di gym dibandingkan untuk tidur. Leeteuk dan Donghae pernah mencoba pergi ke gym seperti Shiwon dan hasilnya mereka menyerah setelah baru 2 kali ikutan fitness. Selain itu, banyak orang salut dengan sifatnya yang rendah hati meski berasal dari keluarga kaya raya. Dia sama sekali tidak arogan…kebaikkan hatinya susah digambarkan dengan kata – kata.

Ups ketinggalan ! Terakhir ini peringkat dari gw sendiri. Gw kasih peringkat 0 diatas 1….ini yang bikin gw jatuh cinta sama Superjunior…..Kibum’s Smile !


Image



0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template