Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.08.2009

SNSD Jessica, KARA Nicole dan 4Minute JiYoon menjadi yang terpopuler saat ini?



wkwkw,judulnya kepanjangan ya? sekali-sekali deh...xD
ok , sekarang gue mau membahas tentang Jiyoon-nya 4Minute,Jessica-nya SNSD sama Nicole-nya KARA.
gue baca di salah satu blog,mereka itu sekarang jadi trend baru girlband?
masa sih?

dalam waktu ini, beberapa girlband baru yang masih 'tersembunyi', sekarang telah meningkat menjadi bintang. member dari grup tersebut sekarang menjadi trademark. contohnya SNSD Jessica,4Minute Jiyoon dan KARA Nicole.

dimusim panas ini, Jessica mendapat popularitas lebih daripada member yang lainnya. tidak mudah untuk lebih menonjol dari 8 member lainnya. dan untuk kegiatan group, sepertinya saat ini adalah giliran Jessica untuk lebih menonjol. Yoona,Tiffany dan Taeyeon telah menjadi Trademark pada masa-masa 'Gee' nya. Sooyoung dan Sunny dalam acara siarannya. lalu di Musim 'Genie' Seohyun dan Yuri yang keluar dengan tubuh tinggi dan rampingnya. juga Hyoyeon yang menonjol karena bakatnya di bidang 'Dance'.

maka dari itu, saat ini Jessica menjadi sangat bersinar di SNSD, bahkan para netizen pun menyebut nya dengan "Era Jessica". Dengan vokal yang unik, dia telah memperoleh banyak popularitas dengan lagu kolaborasi 'NaengMyun' dengan Park MyungSoo untuk MBC Infinite Challenge. Dikenal sebagai seorang 'Ice Princess', Jessica telah menunjukkan imaje ceria dan lucu. dan para netizen pun menyukainya.

Dan untuk Kara, Nicole juga baru-baru ini telah menerima banyak popularitas untuk dirinya 'Butt Dance' untuk pertunjukan comeback mereka 'Mister'. Dan Nicole juga dikenal melalui penampilannya di KBS 'Star Golden Bell' di pertunjukan sendirinya.

banyak yang terlah dilakukan KARA demi 'comeback' nya mereka, salah satunya Nicole yang terlihat lebih ramping karena diet dan olahraga.
dan Nicole juga telah mendapat popularitas besar di antara fanboys dari mengganti imajenya menjadi imaje wanita dewasa.

And known to be the ‘HyunA girl’, 4Minute member ‘JeonGlasses’ Jeon JiYoon..baru-baru ini menjadi sangat bersinar di grupnya. di MiniAlbum terbarunya, untuk pertama kalinya JiYoon melepas kacamatanya dan meperlihatkan wajahnya. dengan JiYoon memperlihatkan wajah aslinya tersebut, maka dia menerima banyak perhatian dari beberapa netizen. dia juga menjadi salah satu member 4minute yang paling di cari di internet.
JiYoon mengatakan dalam wawancara baru-baru ini, "Aku tidak tahu aku akan mendapatkan perhatian yang begitu besar dari penggemar. Aku akan bekerja keras untuk memperbaiki diri. "


0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template