Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

6.02.2009

About



Anyyeong Hasseyo....
Gamsahamnida udah berkunjung ke blog ini.
mungkin kalo untuk sekarang-sekarang,A*Loves mau membahas soal artis-artis korea juga *bukan hanya lagu*
jadi mungkin untuk Lyric ,MV dan Link untuk download di tunda postingannya,uehehe.
mungkin admin yang dulu ngga suka nulis berita-berita tentang artis korea,dan lebih suka posting ke lagu,tapi untuk saat ini,mungkin selain musik,berita dan gambar-gambar juga ada.

Oiia,kenalin nama aku Rin.
aku admin baru blog ini (sama admin lama udah kenal kali ya,so ngga usah di sebutkan)
awal mula aku jadi admin,karena chattingan sama yang empunya ni blog *uehehe*
untuk saat ini,dia lagi sakit,dan ngga mau ngurus blog lagi. sehingga kepemilikan blog ajaib ini jatuh ke tangan gue *uehehe*
gue tinggal di sebuah kota yang aman dan nyaman,dan alhamdulillah bebas serangan bom. hanya saja daerahnya mirip jakarta.
gue lahir dengan selamat pada 2 Oktober 1994,dan bentar lagi gue ultah ke 15 *ngga minta kado kok..^^*
saat ini gue bersekolah di sebuah SMP favorit di daerah gue.
selain sekolah,gue juga sibuk belajar buat UN.
ngga suka pelajaran bahasa sunda. *ketahuan gue orang sunda,xixixi*

gue suka sama korea dari SD.
tapi dasar nasib mempertemukan aku dengan internet sekarang ini,maka baru sekarang aku jadi ALAY sama yang namanya Korea.
aku ini seorang Cassie,ELF,S♥NE,Wonderfull,V.I.P,Primadonna,Hottest,Affxtion,SHINee World.

ngga suka BBF,penggemarna ALAY semua.
ngefans sama Song Ji Hyo,Kim Tae Hee,Lee Dong Wook,Lee Seung Ki & Jo In Sung.
suka sama Max Changmin,Cho Kyuhyun,G-Dragon,MinHo,Nikchun,JongHoon.
suka juga sama Kwon Yuri,Sun Yee,Park Gyu Ri,Victoria,CL,CSJH.
pokoknya K-Pop Lovers deh.

untuk kalian,kalo mau ngobrol ma aku ketik reg spasi ngobrol spasi RIN kirim ke Korea *ok bercanda*
add FB,Plurk,Twitter,dll
FB: misa_nissa_dn210@yahoo.com
Plurk : Kyurin
Twitter : Kyu_Chaeri
YM : amalianissa@rocketmail.com / misa_nissa_dn210
MSN : d_vlangieees@hotmail.com
HP *uehehe,promotos* : 085793191192

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template