Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

7.12.2009

Model yang sedang 'In' di Korea


kayak gini nih model yang kayaknya lagi in di kalangan para artis korea...
model rambutnya mirip-mirip 'Jamur'. haha...
keliatan,rambutnya pendek,tapi mengembang...
pokoknya mirip jamur deh...
nih liat deh gambarnya..

mushroom heads_090702


di situ diantaranya ada Song hye gyo,Han hyo jo,Taemin SHINee,Micky DBSK,Koo Hye Sun,dll. *liat aja deh sendiri*

coba deh liat model rambut Yoon Ji Hoo aKa Kim Hyun Joong pas masih main di BBF.

rambutnya kan di potong pas dia pulang dari Macau..

http://sookyeong.files.wordpress.com/2009/02/200902271758511001_1.jpg

awalnya pas ngeliat Yoon Ji Hoo begitu rambutnya...jadi mirip siapa ya..??

kalo menurut aku sih jadi mirip Hero DBSK..

http://hanleidbsk.files.wordpress.com/2008/09/jaejoong2.jpg

haha..mirip ngga?? dikit ya...



ada kemiripan ngga??

kalo ngga salah Ye Sung juga rambutnya hampir2 mirip keik gitu...
http://popseoul.files.wordpress.com/2007/10/10.13-20yaesung.jpg

kalo yang ini termasuk model rambut dari korea bukan ya??
hehe...Hi5 Emoticon


2 komentar:

koreabanget on 13 Juli 2009 07.39 mengatakan...

kayaknya bagus juga model jamur..bisa ngehemat sampo..
hahaha..
:D

WFC mengatakan...

Hahaha Urakan gambar yg paling bawah.....

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template