Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

8.08.2009

Tohoshinki VS SM [Part 1]


SM mengatakan bahwa TVXQ sudah digaji sebesar 11 miliar won dalam kurun waktu sejak mereka debut sampe bulan Juli 2009. rincian adalah pembagian keuntungan sebesar 9.2 miliar won untuk pembagian keuntungan ditambah dengan 1.77 miliar won. mereka juga diberikan barang2 mewah spt mobil buatan luar negeri bahkan pada saat SM Entertainment menderita kerugian selama 4 tahun terakhir untuk mendebutkan grup baru spt SNSD dan SHINee. TVXQ juga menerima pembagian keuntungan dari iklan, acara2 spt jumpa fans dan konser dan photoshoot.


Image and video hosting by TinyPic

SM mengatakan bahwa, mereka juga sudah mendiskusikan semua kegiatan spt masalah mereka akan sering sakit dan jadwal yang sangat sibuk bersama TVXQ sebelum mereka debut. SM pun melawan balik dengan mengatakan bahwa tuntutan keadilan adalah sebuah alasan yang dibuat oleh ketiga anggota agar image mereka yang sempat tidak baik karena iklan CREBEAU yang mereka jalankan tanpa sepengetahuan SM Entertainment.


Image and video hosting by TinyPic


dan mengenai kontrak 13 tahun yang lebih mirip kontrak hidup daripada kontrak kerja bagi ke 3 anggota TVXQ, SM mengatakan bahwa mnrt undang2 tenaga kerja, tidak ada aturan bahwa seorang penyanyi tidak bisa mentandatangani kontrak lebih dari 7 tahun. SM juga mengatakan bahwa surat kontrak mereka sudah diperbaharui sebanyak 5 kali.

walaubagaimana pun, SM mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, akan tetapi SM pun menerima tuntutan ketiga anggota tsb, dan sudah menyewa pengacara juga.

haissssshhh, 난 지금 미쳤을!!! T_T


source : KI@wp

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template