Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

8.26.2009

SNSD termasuk dalam 10 orang paling berpengaruh di Korea


sempet kaget juga
check deh..

1. Rain
Dengan hit single, album dan drama di bawah ikat pinggang. Dengan tiga ancaman ini membuat gelombang di Hollywood dengan film-filmnya “Speed Racer” dan “Ninja Assassin.” Dia salah satu seniman yang bekerja paling keras di Asia dan pasti pantas menerima ini # 1 tempat untuk sebagian besar bintang berpengaruh pada tahun 2009.

2. Yoo Jae Suk
MC yang paling populer di Korea menerima 15,2% suara dan memenangkan # 2 tempat untuk 2009 polling. Bukan hanya dia salah satu yang paling cinta dan bisa-bisa seperti orang-orang di Korea, dia punya bakat yang berbakat karena begitu alami dan turun ke bumi di TV.

3. Kang Ho Dong
Pro-pegulat berpaling MC, Mr Kang Ho Dong, memperoleh 12,6% suara yang aman menempatkannya sebagai # 3 bintang paling berpengaruh di Korea.

4. Bae Young Joon
Para aktor Hallyu mungkin hilang dalam aksi di Korea tapi itu tidak menghentikan dia dari menempatkan ke-4 di daftar bintang paling berpengaruh di Korea.

5. Ahn Seong Ki
Dikenal sebagai “Aktor Terbaik Nasional Korea,” bintang menerima 9,8% suara dari jajak pendapat.

6. Girls Generation

Yang satu ini sedikit mengejutkan, bahwa girlgroup ini hanya baru ada beberapa tahun, tapi 9 perempuan cantik ini memiliki lebih banyak kekuatan dan pengaruh dari seluruh tentara korea.

7. Jo Yong Pil
Penyanyi pop ini lahir pada tahun 1950 dianggap sebagai salah satu tokoh musik paling berpengaruh dalam musik KPOP.

8. Choi Bool Am
Aktor veteran ini telah di seluruh dunia hiburan Korea selama-lamanya dan membintangi drama lebih daripada yang Anda pernah melihat dalam seumur hidup.

9. JYP
Rain’s sensei dan memenangkan mega produser 5,7% dari suara, mendapatkan tempatnya di # 9.

10. Kim Hye Ja
Aktris veteran yang indah mengambil tempat terakhir bagi bintang Korea yang paling berpengaruh pada 2009. Tidak hanya kecantikannya menakjubkan tapi bertindak adalah ajaib. Dia baru-baru ini di sepanjang sisi dibintangi Won Bin di film, “Moms”


------

komen : what the hell..?? gue bukannya ngga seneng dengan kejayaan mereka sebagai salah satu artis yang paling bepengaruh di Korea. gue juga mengakui kalo mereka itu emang hebat2 dan multifungsi juga *XD* ngga bisa gue pungkiri gue suka lagu2 mereka. *bukan anggotanya*. tapi kalo menurut gue sii TVXQ juga berpengaruh tuh. coz TVXQ menurut aku mereka tuh amat sangat multi talenta dan ngga banyak kontroversi. terkenal dengan sehat tanpa kasus dengan para sunbae maupun hoobaenya. yah,tapi mau gimana lagi,semuanya sudah tersihir oleh kecantikan SNSD.


source: cheuw.com

1 komentar:

..LaDy_KiM HyoO R!3.. on 28 Agustus 2009 00.47 mengatakan...

cuma kaget?
aku malah gak percaya... -^^-

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template