Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.08.2009

2PM Jaebeom mengundurkan diri!!



pada fancafe resmi 2PM, Leader Jaebeom mengumumkan bahwa dia sudah resmi keluar dari 2PM, dan pihak JYP pun membenarkan hal ini.

keputusan ini diambil setelah baru-baru ini ada kontroversi di Myspace.

dan Jaebeom will be leaving Korea today at 6:30pm KST.

pesan dari Jaebeom:

'Hallo, saya 2pm Jaebum. saya sangat minta maaf karena ini adalah sapaan terakhir saya lewat pesan disini. Saya berpikir bahwa akan menjadi sukar untuk melihat kalian semua di panggung karena hati saya yang sangat menyesal. Saya sangat minta maaf untuk semua orang, dan saya sangat menyesal untuk fans yang telah menunjukkan cinta nya untuk saya.

Mulai hari ini, saya akan meninggalkan 2pm.

2pm Boys, saya bener2 minta maaf untuk kalian, saya minta maaf tidak bisa menjadi kuat sebagai leader dan hyung dan harus pergi seperti ini.

Walaubagaimana pun, saya harap kalian tetap menjadi 2pm yang cool dan keren.

sekali lagi, saya minta maaf.'


Jaebeom


source : allkpop n koreanindo

cre : allkpop.KI.A*loves


---------------


komen : WTF!! gue ngga rela jaebeom keluar. trus ntar gue ngefans ma sapa donk?? selain nickhun, gue juga ngefans ma lo jaebeom.

you only leader in 2PM.

ngga ada yang bisa gantiin Jaebeom

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template