Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.11.2009

Secret reveals 2 more Girls





kok akhir-akhir ini banyak banget GirlBand yang keluar,setelah 2NE1,F(X),lalu rencanya DSP juga mau debut GirlBand baru,sekarang ada lagi yang baru *halah*
namanya Secret,ada 4 member. sekarang gue mau bahas yang 2 dulu aja.

Song Ji Eun

Dia adalah vokalis utama dari grup! Pada tanggal 9, video-nya muncul melalui GomTV, dari melakukan Karina's "Slow Motion." Ji Eun telah menerima banyak pujian setelah rilis dan Anda harus dapat memberitahu mengapa, coba lihat!


Anyway, sebelum penyingkapan ini, sebagian dari Anda mungkin telah benar-benar mendengar tentang dia, saat dia menyanyikan OST untuk Air City, yang dikenal sebagai "Learning to Fly." Selain itu, ia juga menyanyikan OST untuk Bichunmoo (lagu: Bichunmoo Ga), serta untuk Pengacara OST Korea (lagu: parfum). Akhirnya dan yang paling penting, ia tampil dalam Untouchable's "Give You All (다줄께)." Aku sudah sekarat untuk tahu siapa yang menyanyikan vokal untuk Untouchable's lagu, seperti it's my ringtone, dan sekarang aku tahu! Tiba-tiba, aku jauh lebih tertarik pada hal ini dengan baik tetap Rahasia. Seriously, it's an awesome track, check it out bagi diri Anda sendiri:

Zinger
The Rapper. aku rasa saat ini rapper telah menjadi suatu kebutuhan dalam GirlBand Korea.

Zinger rilis hari ini, 11 September, juga melalui GomTV, menampilkan kemampuan rap nya. Senjata pilihan: 50cent's Candy Shop, dan baik, mungkin dia dapat menyaingi 2NE1 CL dan F(X) Amber,uehehe.


Secret akan debut pada 21 September 2009 melalui Mnet's reality show "Secret Story." Aku tidak bisa menunggu, aku tahu grup ini memang seperti ikut-ikutan grup lain,tapi Zinger dan Ji eun, membuat ku suka pada grup ini.



source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template