Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.09.2009

Super Junior M will return in September.




OK , sekarang gue mau membahas soal Super Junior M yang akan kembali di bulan september dengan Mini Album Chinese mereka. dan SM Ent bekerja sama dengan Sohu.com untuk meluncurkan MV Teaser nya Super Junior M.

Super Junior M terdiri dari 5 anggota Super Junior yaitu HanGeng (Leader),Kyuhyun,Donghae, Ryeowook, dan Shiwon. ditambah 2 member non-Suju,Henry dan Zhoumi. Super Junior M telah memenangkan banyak penghargaan dan super populer di Cina setelah mereka merilis album pertama mereka, Me pada bulan April 2008.


Kembalinya Super Junior-M yang sedang dipandang menguntungkan oleh banyak orang terutama sebagai kelompok utama, Super Junior telah membuat gelombang di bagian awal tahun 2009 dengan Sorry, Sorry lagu hit di Korea yang sedang mendunia. *uehehe*


Super Junior-M menyatakan, "Kami sangat senang bisa membawa album baru kami kepada setiap orang dan kami telah membuat banyak persiapan untuk itu. Kami berharap bahwa setiap orang dapat terus menunjukkan dukungan mereka terhadap lagu-lagu Super Junior-M dan kegiatan dan terus untuk mendukung dan mencintai kita.


Super Junior-M mini album baru akan dirilis di Cina dan negara-negara Asia lainnya pada waktu yang sama pada akhir September.

Super Junior-M Comeback trail 11th September (This Friday) - SJ-M album teaser 14th September (Next Monday) - MV release 18th September (Next Friday) - Exclusive chat with SJ-M on Sohu.com

More Picture Super Junior M

Kyuhyun, Ryeowook


Zhou Mi, Henry, Donghae

Hangeng,Shiwon





0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template