Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.22.2009

SHINee and FT Island on Flower Boys Generation



huft setelah beberapa ini gue ngga ngeblog karena baru aja selesai lebaran,sehingga gue harus ngeladenin sepupu gue yang datang kesini *uehehe,curhat* sebelumnya gue mau ngucapin Minal Aidzin walFaidzin bagi kalian pengunjung A*Loves yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

dan sekarang gue mau bahas soal SHINee dan FT Island yang bekerja sama di MBC Flower Boys Generation. Kedua BoyBand ini bekerja sama satu sama lainnya dan bahkan meniru beberapa gerakan tarian seperti Abracadabra -nya Brown Eyed Girls.
melakukan jejak transgendered harisu dan masih banyak lagi.












cre : KPOPJJANG,allkpop,A*loves
video : ledoquyen90


0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template