Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.16.2009

Kim Tae Hee is Perfect!!!



yup,betul banget Kim Tae Hee memang hampir mendekati sempurna!!
setelah dulu dia terpilih menjadi wanita yang paling ingin dinikahi,sekarang terungkap diacara MBC Star The Secret nilai-nilainya saat di SMP.

staf yang melihatnya,melaporkan bahwa nilai-nilai yang dimiliki Kim Tae Hee memang mendekati sempurna. duh eonni-ku yang satu ini,udah cantik pintar pula *haha*.
lalu,Kim Tae Hee selalu mendapat juara pertama selama 3 tahun berturut-turut,dan dengan mudah masuk Seoul University,salah satu universitas top di Korea.




yah,aku juga udah nyangka sih,Kim Tae Hee itu pasti cerdas dan pintar. keliatan sih dari mukanya,bukan tampang artis yang cuma modal tampang doank *haha*
pokoknya,Kim Tae Hee T.O.P BGT deh.

wali kelas Kim Tae Hee pun bilang bahwa Kim Tae Hee punya sifat yang baik di sekolah dan selalu mendengarkan apa yang sedang guru jelaskan. bahkan kata wali kelasnya,saking baiknya Kim Tae Hee,sampai membuat sang wali kelas gugup *ada-ada aja*
terus,saat pelajaran olahraga,selalu saja ada anak laki-laki yang mengintip untuk bisa melihat wajah Kim Tae Hee. jika sudah begitu,akan ada ribut dan teriakan dari anak laki-laki tersebut,saking populernya Kim Tae Hee saat itu.

benar -benar mahasiswi kelas atas dari kalangan selebriti.

bagi kalian yang belum tahu siapa eonni gue *ehm* maksudnya Kim Tae Hee
di kasih deh beberapa fotonya :





gimana..?? cantik kan..??

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template