Cari Blog Ini

☺You Are To☺

♦A*Loves Video Of The Week♦

:Yoon A and Kim So Eun CF Clean n Clear

9.13.2009

Yuri SNSD menunjukan kesukaannya pada F(X)



akhirnya,setelah lama vakum dari dunia per-blog-an *uehehe* dikarenakan sibuk membenarkan blog,gue kembali dengan berita heboh *hehehe* dari Yuri,member favorit gue di SNSD. di belakang panggung Music Core,Yuri menunjukan bahwa dia menyukai para hoobae-nya,yaitu F(X). dan pernyataan bahwa Yuri suka pada F(X),keluar dari mulut leader Favorit gue,yaitu Victoria Song di me2day-nya:
"Saya benar-benar senang karena saya dapat bertemu Sunbae Yuri (kakak) di studio. Yuri yang memegang pamflet yang kami tanda tangani. Kami sangat berterima kasih untuk semua kata-kata seperti ia memberi kami."


0 komentar:

Posting Komentar

 

..::asialoves::.. Copyright © 2008 Black Brown Art Template designed by Ipiet's Blogger Template